Ingin Tahu Tentang Iphone? Baca Aktif

 Hammer of thor
a
Anda mungkin sudah tahu iPhone bukanlah telepon biasa. Tapi apakah Anda tahu semua lonceng dan peluit yang terkubur jauh di dalam iPhone baru Anda miliki? Kiat dan saran berikut untuk membantu Anda memanfaatkan iPhone dengan lebih baik.

Tidak jarang menjatuhkan telepon Anda di toilet, toilet atau sesuatu yang basah. Alih-alih menggunakan pengering, perlahan-lahan lap telepon dan rendam dalam kantong plastik ziptop dengan banyak beras.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Dapatkan keyboard yang lebih besar agar dapat menjelajah lebih mudah dengan kemampuan Internet ponsel Anda. IPhone memiliki kemampuan untuk menyediakan Anda dengan keyboard yang lebih besar yang sudah ada di dalamnya. Cukup putar horizontal iPhone Anda dan tekan bilah alamat.

Siri memungkinkan Anda mengatur pengingat berbasis lokasi. Anda tidak perlu memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk menelepon pekerjaan Anda jam 5 sore. Anda juga dapat memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu ketika Anda tiba di rumah. Telepon kemudian akan mendeteksi ketika Anda pulang dan mengingatkan Anda pengingat. Anda masih dapat memiliki pengingat jika Anda tidak yakin kapan Anda akan pulang.

Anda dapat membuat pintasan di halaman beranda Anda untuk situs web apa pun yang sering Anda kunjungi. Ketuk "Pergi" setelah Anda memiliki situs. Ini akan memberi Anda kemampuan untuk menempatkan situs ini di layar beranda Anda.

IPhone memungkinkan Anda datang dengan cara pintas dan kamus Anda sendiri. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi setiap ucapan Anda. Ponsel Anda juga dapat diprogram dengan banyak pintasan dan frasa. Fitur AutoCorrect juga dapat memperbaiki kesalahan Anda secara otomatis saat mengetik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Segala sesuatu yang Anda inginkan dari telepon dapat ditemukan di iPhone; Anda hanya perlu mencari cara untuk menggunakannya dengan benar. Artikel ini telah memberi Anda trik yang Anda butuhkan untuk menjadi pro iPhone, dan Anda benar-benar dapat menikmatinya sekarang karena Anda mengetahui informasi yang ditata di sini. Manfaatkan informasi dan Anda akan berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan kepuasan yang dapat ditawarkan oleh iPhone.
 Hammer of thor
a

0 Response to "Ingin Tahu Tentang Iphone? Baca Aktif"

Posting Komentar